Page

sierra.isme

sierra.isme
a woman with hijab and freaky nice habit

Sunday, July 11, 2010

aku bersyukur

Aku kembali melihatmu disisi yang sama ketika aku pertama kali mengenalmu
polos dan apa adanya
tanpa ada rasa takut dan segan untuk mengungkapkan apa yang harus diungkapkan

Tuhan mengajak kita berjalan di arah yang Ia hendaki

Tawamu
Lepasmu
kembali menghembuskan nafas kangen yang lama aku tahan ditiap semburatku

ini bukan rasa cinta yang hebat
ini hanya cinta yang sederhana
yang kita tenggak bersama dalam satu keyakinan yang belum dan jangan pupus
yang kau bungkus dengan hanya doa
yang aku kemas hanya dengan doa

asa adalah canda kita
harapan adalah tawa kita
dan
kasih adalah galau kita

aku bersyukur

dihidupku Tuhan titipkan kamu
yang bisa tiba-tiba mengubah angin menjadi udara
yang tiba-tiba menyihir terik menjadi hangat
yang tiba-tiba memerintah hujan menjadi pelangi

aku hanya ingin Tuhan menjagamu utuh
tanpa cela dimanapun
sedikitpun
karena hanya Dia yang bisa aku percaya untuk menjaga hatiku, yaitu kamu

“tick tock.. staring at my window reminds me of the fast time passing by everytime when i am with you..”

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
i am simple kinda woman who is searching any knowledge that will lead me to be a better man.

it counts you

web counter