Page

sierra.isme

sierra.isme
a woman with hijab and freaky nice habit

Sunday, July 11, 2010

ketika aku terjatuh dan kembali menengadah

“Masalah ada karena diciptakan sendiri”, kata temen-temen kayak gitu sih. Gue percaya tapi belum paham. Apa mungkin karena kelakuan yang dipupuk selagi menghadapi sebuah kondisi. Misal, kalian sedang merasa diberi nikmat oleh Tuhan. Bahagia aja disana sini, sepanjang waktu, dikelilingi teman dan hal-hal yang mudah diraih sesuai harapan. Tapi, ternyata ada beberapa hal yang kalian lewatkan. lalaikan.
Bersyukur dan tetap rendah hati kepada siapapun, tidak merasa menjadi yang sudah lebih baik, tidak merasa bahwa yang terjadi murni karena usaha diri sendiri. Dan suatu saat nanti, hal itu lah yang menimbulkan masalah.
Loh, berarti masalah timbul dikemudian hari dong? Sedangkan gue merasa masalah adalah hal yang sedang gue hadapi.
Iya, sekarang kalian hadapi, tapi terpupuk dari beberapa waktu lalu.
Kalian tahu kan tentang masa?
Itulah jawabannya, segalanya ada masanya. Dibawah diatas. Klise sih, tapi itu nyatanya kan?
Dan itu letak diri gue sekarang. Klise. Menghadapi sesuatu yang klise. Bahwa sekarang gue sedang menjalani roda gue. Tapi roda ini layaknya lingkaran setan. Kenapa? karena masalah dari segala masalah berujung di suatu muara. KEEGOISAN saya yang terbungkus oleh sebuah rasa ingin saling membangun.
Masalahnya di gue, dan terpengaruh dari lingkungan dan lingkup hidup gue. Bukan. Bukan tetangga atau teman disekitar, tapi HATI. Lingkungan hati gue yang masih terpenjara oleh sebuah kebimbangan. Lepas atau tahan.
Dia pernah bilang, yap, dia, seseorang di hati gue. Kalo gue ini adalah wanita dengan segala daya dan pertahanan. Berani dengan konsekuensi dan tegar. TERBAIK.
DAMN RIGHT! I AM after the day you were gone. After the condition that i had broken.
Saat lo jauh, gue jatoh sangat amat sangat jatoh. Tapi entah kenapa, gue “pulang” ke rumah dan walhasil gue tenang.
Doa itu ga putus buat lo kok, sampe Tuhan kasih ujian lagi untuk (kayaknya) menguatkan istiqomah gue. LO DATENG LAGI. Mencoba menjamah, dengan segala kesederhanaan. Dan ya, gue terperangah.
Gue jatoh lagi

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
i am simple kinda woman who is searching any knowledge that will lead me to be a better man.

it counts you

web counter