Page

sierra.isme

sierra.isme
a woman with hijab and freaky nice habit

Thursday, June 24, 2010

jika aku menjauh apa kamu akan mendekat?
jika aku beranjak pergi apa kamu menanti aku pulang?
jika aku tidak lagi meyakini ini apa kamu akan membuang keyakinanmu?
jika aku ingin lari apa kamu akan bergegas mengejarku?
jika aku berpaling apa kamu akan beralih kehadapanku?
jika aku tertunduk lesu apa kamu akan mengulurkan tanganmu lagi?
jika ada dia datang apa kamu akan tetap memegang tanganku?
jika ada dia datang apa kamu akan membawa aku pergi menjauhinya?
apa ini cinta atau posesif?
apa aku naif atau aku realistis?
apa kamu masih disitu mengikuti pertanyaanku?
jika iya, bangunlah
dan jawab

sillypunkinlashlov

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
i am simple kinda woman who is searching any knowledge that will lead me to be a better man.

it counts you

web counter