Page

sierra.isme

sierra.isme
a woman with hijab and freaky nice habit

Thursday, June 24, 2010

what do you feel ??

what do you feel about the feeling that you always speak on?

saya merasa sedang mendiami dunia maya saya
apa yang saya kerjakan seperti terawang
tapi itu tidak masalah selama perasaan ini terus ada
namun lanjut perasaan apa yang sedang saya rasa?
no one knows including me
me myself as the one who really should have to feel it
but i don't know

ketika aku tertegun merasakan tentang apa yang saya diami sekarang seakan dunia menjadi staknat.
diam dan waktu seakan melihat aku dengan kasihan
karena aku memikirkan apa yang aku tidak tau apa yang aku pikirkan

kamu

merasakan perasaan masih tentang kamu
aku pernah berbicara pada Tuhanku tentang kamu, tapi Beliau tidak menjawabnya dengan lantang
Beliau ingin aku bergerak menerka apa yang terjadi

bagaikan pasir yang aku genggam
berbanyak butir jatuh namun tetap jatuh dipangkuanku
dan entah berbanyak butir sisanya masih kugenggam
tidak erat tapi lekat
mereka tidak mau atau mungkin tidak bisa jatuh karena aku menggenggamnya dengan sangat hati-hati
bahkan sampai aku takut untuk menggoyangkan genggaman
padahal mereka nantinya akan tetap jatuh dipangkuanku

seketika malam
aku kembali bermonolog dengan Tuhanku

sambil sengaja mendengarkan lagu kebangsaanku
Trust - The cure

and if you leave me now you leave all that we were undone ...
i love you more than i can say
why won't you just believe?


suddenly, i feel something terrible
i can't feel anything

dan kemudian aku menyerukan nama Tuhanku
aku takut

ternyata aku takut perasaan ini benar-benar hilang
aku merasa bahwa aku merasakan perasaan ini
tapi segalanya samar
aku tidak tau apa tujuan ku

apakah benar aku ingin bersamamu?
apakah benar ini cinta?
apakah ini yang kami yakini?

jika iya,
kenapa (kami berdua) menyiakannya?
seperti sesuatu yang belum berakhir namun tidak pernah diawali

tidak pernah diawali

*
aku membuka folder itu dan aku banyak melihat gambar kamu
gambar kita
berdua
dengan tawa
dalam satu rasa, yang kita yakini
bukan?

dan sekarang aku rasakan hampa
melihat senyum itu adalah kenangan yang tak akan bisa terjamah kembali
padahal bukankah sekarang kita masih "bersama"?

apa ini?
perasaan layaknya kasa yang tembus pandang dan menunggu seratnya terputus atau perasaan layaknya kapas yang seratnya berlapis dan terus membentuk serat lain sehingga mustahil untuk terpisah berurai?

apa ini?
aku masih menerka
sampai detik ini

i love you more than i can say.. why won't you just believe?

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
i am simple kinda woman who is searching any knowledge that will lead me to be a better man.

it counts you

web counter