Page

sierra.isme

sierra.isme
a woman with hijab and freaky nice habit

Tuesday, June 22, 2010

menjiwai gila


ada rasa bahagia yang tiada tara
menyembul diantara serpihan kesendirian
entah itu apa
yang aku rasa hanya senyum bahagia

merona diantara asap dupa yang terkungkung dalam persegi kamar
aku sendiri tapi cita dan bahagia ini seakan membuat suasana menjadi terang walaupun temaram

dan aku sejenak memejamkan mata ditemani “fireflies”
i’d like to make myself believe that Planet Earth turns slowly
dan seakan tubuhku dibawa melayang oleh asap lotus dupa mengawang di atas tempat tidurku yang biasa
ada rasa yang berbeda
seakan ada banyak lambaian peri yang mengajak aku menari dan bernyanyi
i’d like to make myself believe that Planet Earth turns slowly
menyeka peluhku
membuang segala dukaku
yang menyemburat seperti kiloan plak yang menempel ditenggorokanku
dan seketika damai menyembur dari balik tawa yang tidak biasa kulemparkan
i’d like to make myself believe that Planet Earth turns slowly

dan aku makin melayangkan badanku sepenuh raga ku
karena jiwaku telah mendahului aku
mengingat padang ilalang, meraba bunga-bunga edelweis, berimajinasi akan desir pasir yang terdeskripsikan dalam “5cm” Donny Dhirgantoro

i’d like to make myself believe that Planet Earth turns slowly
semuanya tampak tenang
kipas angin seperti berputar perlahan sekali
seper sekian ratus detik
dan
waktu yang seakan membeku dan mempersilahkan aku menggila jiwaku
menjiwai gilaku

dan sekali lagi
aku terhanyut dalam galau ku yang terubah menjadi suka lara
begitu besar nikmat Tuhan ku
“dan diantara kesulitan pasti ada kemudahan”
bermimpilah bersama fireflies
dan kau akan merasakan cita rasa yang berbeda
mimpimu seperti awan yang menaungi
dan kau terbang diantara mereka
rasakan...
dahsyatnya mimpi itu

i’d like to make myself believe that Planet Earth turns slowly
aku menjiwai gilaku karena mimpiku yang siap aku kejar





-fireflies owl city-

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
i am simple kinda woman who is searching any knowledge that will lead me to be a better man.

it counts you

web counter