Page

sierra.isme

sierra.isme
a woman with hijab and freaky nice habit

Wednesday, June 30, 2010

just like one soul two bodies

someone that i always called as teteh
nama aslinya sih Meity Fauziah
saya kenal dia ini cukup lama, sekitar hampir 3 tahunan
tapi entah kenapa, hubungan ini seperti sudah terjalin dari lamaaaaaaaaaaaaaaaaa banget
(agak lebay sih)

dia asik banget orangnya santai, stabil, lucu, berkarakter, dan FEMINIST!
kalo saya santai sih, stabil sih, lucu emang, berkarakter dong, dan juga FEMINIST!
yap
hampir sama
bahkan mungkin saling melengkapi

dua kali dalam satu band yang sama karena memang penyuka jenis musik yang cukup sama
britpop dan gothic metal
tapi tetep, dia yang kenalin itu ke saya

dia (sangat amat) cukup berpengaruh buat saya
karena jalan pikir dia itu seakan-akan adalah jalan pikiran saya yang hilang
jadi kalau galau, gelisah, atau kutu air. LOH!
ada masalah lah, insyaAllah cerita ke dia duluan, dan selalu dia suruh saya kembalikan itu ke Tuhan
how wise she is!

saya bisa menjadi sangat manja ketika bersama dia
saya juga bisa menjadi sangat kuat ketika dia berbicara
dan
saya bisa juga menjadi sangat sedih karena malarindu

iya
dia kakak saya
yang selalu berusaha ada disaat saya butuh atau tidak butuh

begitu pula saya
tidak mau lagi mengecewakan beliau
tidak mau lagi mengabaikan beliau
Tuhan beri dia sebagai kaka adalah nikmat
jadi
saya harus selalu bersyukur
sosok seseorang yang menerima, sabar, telaten, stabil, ambisius, dan terencana

aku sayang teteh
semoga kita bisa slalu membangun sampai nanti
sampai mati
:)


28845_1245962039869_1553967514_30497604_1792851_n

iLu

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
i am simple kinda woman who is searching any knowledge that will lead me to be a better man.

it counts you

web counter