Page

sierra.isme

sierra.isme
a woman with hijab and freaky nice habit

Saturday, June 26, 2010

yes. my hands tremble well

mereka berbicara tentang dirimu
sebenarnya apa mereka tahu?

mata yang selalu sejuk membiaskan sebuah ketulusan
bibir yang menggetarkan aku untuk segera mencium
pipi yang merona penuh garis tanda tawa
senyum ramah yang membuat semua tergila-gila
tawa lepas yang mengangkat luka dan duka

mereka masih berbicara tentang kamu
sebenarnya apa mereka kenal?

pria berkulit putih tinggi sedang yang selalu berbalut hoodie dan bertopi ini
pria dengan rambut berponi
pria yang senang mengenakan sweater ini
pria yang dahulu serig menemuiku di bulan-bulan yang tak menentu di depan pintu rumahku
pria yang biasa membagi gelak tawa bersamaku di 146km jarak frekuensi
pria yang menjadi obat luka ku bahkan kemudian merobek luka itu kembali

Look at the stars Look how they shine for you,
And everything you do,
Yeah they were all yellow


dan masih senyumnya membiaskan terang matahari di ufuk timur pagi
dan masih indah suaranya yang biasa meremas sari hati ini dari segala gundah dan gulana
dan masih apatis lakunya yang sekejap membuat jantung ini lebih berdegup kencang

Your skin Oh yeah your skin and bones
Turn into something beautiful
Do you know for you i bleed myself dry
For you i bleed myself dry
for you i bleed myself dry


Tuhan begitu baik menitipkan sesuatu yang sangat berharga untukku genggam
cintamu
walau aku hanya bisa mencinta bayangmu
walau aku hanya bisa berdiskusi dengan mayamu
walau aku tersenyum ketika terpejamnya mataku membayangkanmu
tapi yang benar aku rasakan
cintamu begitu halus hingga kadang aku tidak bisa raba sedikitpun

then my life has just to go on
for now and then
i want to keep this promises


you know i love you so

i love four of you

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
i am simple kinda woman who is searching any knowledge that will lead me to be a better man.

it counts you

web counter