Page

sierra.isme

sierra.isme
a woman with hijab and freaky nice habit

Wednesday, June 23, 2010

seperti melihat refleksi diri

Tak mau lagi aku percaya
Pada semua kasih sayangmu
Tak mau lagi aku tersentuh
Pada semua pengakuanmu

Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui


Tak mau lagi aku terjerat
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku terkait
Pada semua permainanmu

Bertahun-tahun bersama
Kupercayaimu
Kubanggakan kamu
Berikan s’galanya
Aku tak mau lagi
Ku tak mau lagi..



Pergilah kau
Tak ingin kutahui
Pergilah kau
Ku tahui


PLAK..PLAK..
bolak-balik serasa ditampar sama liriknya
entah kenapa
yang pasti kalo dengerin lagu ini tiba-tiba gue pengen nunduk dan sekaligus bersyukur

nunduk karena sepertinya bahkan nyatanya gue pernah menjadi si kau dalam lirik itu. Yap pernah banget dan gue disaat itu bener-bener ga banget. Rasanya pengen pake pintu doraemon balik kesana dan perbaikin. tapi HELLOO!! ini dunia nyata seraa.
Lagipula, apa yang udah terjadi seharusnya jadi pelajaran.

That's why i am still grateful toward my God
He gave me something bad in the past and obviously it brings bright nowadays. (i hope and i believe it)

and also, gue masih sangat amat bersyukur karena si sherina dalam cerita gue (tapi laki mamen) masih punya ketulusan yang pernah pudar. Pernah dia jauhin gue? i thought no.
Mungkin di dalam hatinya dia pernah nge-curse gue. Tapi, gue yakin dia ga akan pernah doain yang nggak baik karena gue pun nggak pernah doain yang buruk buat dia.

Saya sangat percaya dengan timbal balik kok :)
jadi ya kalo gue dengerin lagu itu, gue cuma bisa senyum-senyum dan bilang astagfirullahaldzim
gue pernah jadi orang yang menyakiti
yap, that was me.

ps:
for the one that maybe attach implicitly about this story.
I beg much apologize from you
you gave me and still give me power until now
and that's why i won't even forget those stories


Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

Sierra

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
i am simple kinda woman who is searching any knowledge that will lead me to be a better man.

it counts you

web counter